Monday, August 25, 2008

Welcome Message

Halo semua,

Gua berusaha memberikan layanan terbaik kepada loe tentang peluang kerja yang ada di Indonesia. Secara maksimal gua berharap blog ini bisa diupdate minimal sekali dalam seminggu. Secara bertahap gua akan membuat lokasi penyimpanan curriculum vitae (CV) atau Resume loe. Sabar ya...

Oh ya, disamping mengenai lowongan, gua juga akan menampilkan tip-tip yang berhubungan dengan human resources seperti tip wawancara, tip membuat CV dan lain sebagainya.

Kemudian, gua juga akan membuat versi bahasa Inggris dari blog ini. Nah, bagi loe-loe yang ingin memperdalam bahasa Inggrisnya, buka aja blog versi bahasa Inggrisnya. Tambahan lagi loe juga bisa menulis kritikan jika bahasa Inggrisnya kurang OK gitu.

Jika loe ada ide, langsung email aja gua. OK, selamat menikmati.

No comments: